Para Pemuda Geruduk PT.Teroka

Karawang, Jumat 11 Oktober 2019

Para Pemuda Desa yang tergabung dalam Forum Pemuda Desa Puseurjaya Geruduk PT.Teroka,-

Karena merasa di bohongi oleh Kepala Desa beserta Pihak perusahaan akhirnya Para pemuda ramai-ramai mendatangi Pabrik PT.Teroka yang berlokasi di Kawasan industri KIC.

"ini puncak kekecewaan kami" ungkap wkl mamad. koordinator aksi. Kami menuntut keadilan, selama ini keberadaan perusahaan hanya di nikmati segelintir orang, ada oknum-oknum penyalur tenaga kerja, ketika sudah masuk bekerja oknum ini meminta jasa kurang lebih 5jt perorang yang masuk bekerja.- ungkapnya. selain itu untuk pengelolaan limbah ekonomis hanya di nikmati segelintir orang, masyarakat puseurjaya hanya mendapat dampak polusinya saja. sementara Karang Taruna kecamatan yang jauh-jauh dari lokasi pabrik mereka turut menikmati. makanya mereka menghalang-halangi kami sampai ikut menurunkan masanya dari luar Desa kami. kami tidak takut sama siapapun karena ini kampung kami sendiri, kami di lahirkan disini, siapapun akan kami lawan demi menuntut keadilan bagi masyarakat Desa Puseurjaya dan para pemuda yang ingin bekerja di pabrik.- punkasnya

Selain para pemuda Desa Puseurjaya masa juga ada yang datang dari luar Desa Puseurjaya maksud dan tujuan mereka pun tidak jelas.

Kotributor News : Toge

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Para Pemuda Desa Puseurjaya akan mendatangi kembali PT.Teraoka

Para Pemuda Menolak Intervensi Pemerintahan Desa